Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Lucky Man!!

Posted by scooterboyz pada Maret 6, 2007

Sungguh,akhir2 in aku ngarasa bruntung bgt jd orang..Sumpah!!Alhamdulillah..Thanks God!!Engkau telah memberiku kebebasan hidup di alammu yg indah ini dan slalu mnaungiq dgn keberuntungan..Tuntunlah aq untuk slalu brada di jalanmu..Amiiinnn!!

Aku coba nginget2 smua perjalanan hidupku..Dimulai dr SD yg super ga jelas,SD yg 100% penghuninya adalah cowo..Gr2 isinya cowo smua, brantem udh bukan hal aneh, smpe2 aku pnah mukul guru yg brusaha misah aku brantem(Hehehe..Pak Harianto,hormat saya!!).Uda kaya gitu,aku msi bisa jd lulusan terbaik..Wekeke..

Akhirnya kesasar ke SMP favorit di Solo, SLTP Negeri 4 Surakarta..Walo frekwensi brantem makin sering,tp masi aja sering jd wakil skolah buat lomba, jd guru-guru ga brkutik.. Ada sbuah unforgettable moment,DIHAJAR GURU di dpan kelas(Pak Hartono,Awas,saya blm mnuntut balas!!Hehe..)Udh gt gurunya mantan ptinju,bayangin aja!!Walo gt,tetep aja nilai bs bagus,bayangin,kbruntungan yg dberikan Allah sangat luar biasa..

Abis itu msuk ke SMA Negeri 1 Surakarta..Dsini aku ngrasa jd org plg bodoh di dunia,apalagi kls 2&3,klsq isinya makhluk2 ga berprasaan!!Pinter2 bgt..Tp tetep aja aku dpt tmen2 yg asik punya, mulai dr DZR(We are the best!!Smpe skrg ngumpul lg di ITB), SEPATU BOATZ&System of A Boatz (Kocak abis,sumpah..Seru pren!! Asiknya naik banana boatz..boatz..boatz). Klas 3 IPA 3(Seru,tp isinya org pinter2,edun!!Aku plg goblok dsini!!), Front School Soccer alias FSS (Aku mrindukanmu,kawan!!Let’s burn Delle Alkid&San Silir Stadium..),OSIS Smansa (Uang..Uang..Uang..Hehe..),MKI (I miss U but I hate U) dll..Pokoknya aku geblek bgt deh dsini,cm bs urusan komputeeerrr doank!!Tp lg2  slalu bruntung,lulus dgn sukses..

Eh,udah ngaco gitu skulnya,msi aja msuk kampus impian, STEI ITB..Dsini jg isinya rame & geblek,eh,tau-tau udh wktunya UTS.. Mnangis,UTS kacau balau.. Kalkulus(Indah,Teramat indah!!), Fisika(Damn!!), Kimia(Apaan tu?) dll..Ga bs ngerjain blas, lha ga bljr, tau2 njedul nilai2ku yg sangat jauh dr target, Alhamdulillah, jauh di atas..Fisika,gaku ga bs ngerjain,tnyata nilainya msi jg gede..Kimia,dr 25 soal yg ngaco 30 soal,eh,nilai msi bagus juga..Alhamdulillah..

Ga tau gmn perjuanganku slanjutnya,mudah2an msi bs bruntung&aq mau trs usaha..Wish Me Luck!!Doain gw Elektro ya..Ya Allah,pilihkan yg terbaik untukku..Amiinn!! Oiya,Impian CumLaude msi ada dlm kepala,walo udh makin brat pencapaianya..

Ciao..

Tinggalkan Balasan

 
