Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Mudik..Oh..Mudik..Part 2:Jogja Kota Kenangan

Posted by scooterboyz pada Maret 6, 2007

Mnulis ditemani jus Alpukat dan sontreknya Konayuki pluss lagu2 si cute,Avril Lavigne

Ni juga petualangan menarik pas pulang kemarin,main ke jogja..

PAgi-pagi, Sigit udah nyampe ke rumahku,dia jemput buat ke jogja. Abis siap-siap,kita langsung meluncur ke rumah luth,ternyata dia masi koloran,abis mandi..15 mnit berlalu tanpa guna dan luthfipun siap,akhirnya kita meluncur ke rumah seorang calon psikolog,Erwin..Dsitu dia udah siap dengan bawaannya..Aku bonceng luth dan sigit bonceng erwin

PErjalanan sangat panjang dan mengenaskan,soalnya pada pke helm ciduk,jadi terpaksa lewat bypass biar ga ktemu razia dan itu muter lumayan juga..Yah,pkoknya ga perlu djelasin deh,yang jelas tiap lampu merah,kia pada berdiri,pantat udah panas plus tepozz gara2 berjam2 dijalan..Sama tau sendiri gimana sigit,dia tiba-tiba lieur(sunda: sempoyongan) di jalan gara2 ga sngaja ktiduran di motor,erwinlah yang kelabakan megangin

Oiya,terjadi hal yang mengenaskan juga,pas smpe di dpan KFC di perbatasan jogja,kakiku kjepit antara kenalpot dan trotoar,woooo..suakkiiiittt dan puaaanaaass..Bayangin aja motor abis perjalanan 1 ½ jam,gimana rasa knalpotnya..Dan masygulnya lagi,si luth ga nyadar waktu taksuru cpet2 minggir,jadi alhasil sekitar 15 detik kakiku terpanggang..Yah,kalo ada yang ma menangis meratapi,bias liat bekasnya..

Akhirnya kita nyampe juga di kos luthfi,langsung cari odol,buat ngoles lukaku,eduuuunnn,sakit pisan..Disitu aku mencium bebauan kurang sedap,ternyata msi ada pakaian kotor luth yang ditinggal selama lebih dari 2 minggu..Mati de..Kita Cuma bentar disana dan langsung ke UGM,pada mau daftar ulang..Haduh,lama kali nunggu luthfi,akhirnya aku pinjem motornya dan jalan-jalan di UGM..Muter sana sini ga jelas,sampe akhirya melihat satu fakultas yang menarik hati,yaitu Fakultas Psikologi..:berbusa:

Tapi baru mau SMS penghuni psikologi,luth telpon,katanya dosen walinya ga ada,jadi dia minta jemput..Akhirnya aku jemput luth,smbil SMS dan ternyata ada psikologi ada penghuninya..Abis jemput luth,kite mampir ke psiko,eh,tapi baru bentar luth di SMS tmennya,katanya walinya udah datang,tpaksa kita ke FT lagi,hiks..:nohope:..Baru bentar deh di psiko..

Abis nunggu dia berjam-jam lagi,sambil disambi ngenet,solat dll,akhirnya slese juga dirinya..Wow..Kita langsung pulang dan tidur siang..Aku tidur dari jam 2 smpe jam 4,cape deh..Malemnya kita(aku,sigit,luth,rifki) beraksi,mulai mkan di RM padang gadungan,ke kosnya Via(wekeke..rifki minta dtemenin),jam 10 malem ke MIPA UGM,sigit mau msukin data smpe dikunciin di kosnya luth,untung ada yang bukain..

Pengalaman buruk dimulai dari kosnya erwin dengan bebauan yang mnyengat dan dilanjut di kosnya Via..Di kosnya Via,kan ada yuliana sama galuh juga..Kita diajak ngobrol tanpa disuguhin apapun(bayangin,betapa biadabnya KU UGM)Akhirnya aku sama sigit mulai nyindir2 dan hasilnya lumayan,mulai keluar air putih sebotol..Kirain ini awal yang baik,ternyata NOTHING..Sari roti,mie tek2,nasi goreng dll dicuekin bgitu saja..Jadilah kita kembung,Cuma disuguhin air,benar-benar tidak beradab..

Smpe di kos,kita langsung nyetel 4 mata,bintang tamunya Omas sama sapa lagi lupa,yg jelas kocak..Tapi ada yang lebih menarik yaitu Senin Malam Show,yang mnarik bukan acaranya,tapi bintang tamunya,Happy Salma,man!!Wow..Udah gitu temanya juga sip,jadilah ni acara kesukaan sigit..Smpe2 sigit nglindur ttg Happy Salma..Abis itu dilanjut begadang main WE dan Alhamdulillah kita sekali kalah dan 4 kali menang telak,lawan rifki dan luth..Sigit msi berimajinasi tentang happy kaleee..XD

Bsok paginya,kita subuhan jam 6 dan tidur lagi sampe jam 9,padahal mau pulang naik pramex jam 10,jadilah kesusu-susu..Tapi dapet juga kereta itu..Wew..Sangat berkesan!!Makasih buat sigit,erwin,teman psikolog,luth,rifki,Pak W,riki,zella,ferro dll..Pngalaman ini sangat berkesan..Dan semoga Allah memberi hidaya pada Galuh,Via dan Putri Gondosuli(Tapi makasih juga..XD)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: