Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Huru-Hara Pizza!!

Posted by scooterboyz pada April 2, 2007

Sebelum aku mulai crita tentang hal ini,tolong disarankan bagi pembaca untuk tidak kenyang perutnya,sebab ini bisa menyebabkan kekenyangan berlebihan..

Pada suatu hari selasa yang cerah, sehari sebelum hari suram (mau UTS fisika,damn!!), jam 10an tau-tau ada SMS dari ITB Doz aka DZR_08 yang berisi “Bom,mengko bar kimia,gelem ning paparon’s ra?Karo aku,gawok,inas,gondre dll”..Berhubung kelaparan yang teramat sangat dan keinginan untuk makan enak, langsung aku mengiyakan tawaran itu.

Oiya,sebelumnya,kenapa harus paparon’s?Soalnya di paparon’s lagi ada promosi yang bernama “All U Can Eat” (terjemahannya : Makan berapapun bayar IDR 20K). Sapa yang ga tergoda?Mungkin kalo orang-orang nomal,menganggap itu sama aja kaya biasa..Tapi buat para manusia abnormal (Perut karet) dan berkebutuhan khusus(trutama masalah pangan) seperti kita ini,hal itu sangatlah penting untuk memenuhi hasrat yang berlebih ini..

Lalu jam 2 waktu Indonesia bagian kami (Beda 30 mnit sama WIB),soalnya nunggu doz yang lg nganterin arya boker di kos2annya dulu (kuras gudang kali ye..),kita berangkat menuju paparon’s..Sebelumnya,kita ketemu gondre yang udah duluan ksana dan sudah hampir pingsan gara” OD pizza..

Sampai disana, tiba-tiba keadaan menjadi mencekam karena kita baru nyardar kalo uang yang kita bawa ini kurang..Bayangkan,kita pesen 4 all u can eat udah IDR 80K,trus wajib beli minum,kita pesen Lemon Tea 1 pitcher seharga IDR 28.5K,jadi total IDR 108.5K plus PPN 10%,jadi sekitar IDR 120K..Setelah kita hitung,uang kita cuma ada 20K(aku)+70K(ferdus)+10K(arya plus gawok),jadi kurang IDR 20K..Bingung..Bingung..Tapi maklum kita ini konglomerat,arya mengeluarkan kartu BCA dan kita bisa bayar pake itu..Tenaaaaannngg..

Masalah keuangan beres..

Lalu Gawok sebagai orang paling berpengalaman langsung mengatur rencana..Dia pesen 1 loyang pizza Beef Onion ukuran large. Begitu dateng, kita langsung pesen 1 loyang large lagi yang burger corn onion. Si pelayang heran,ni dimakan aja belum kok udah pesen lagi. Bener aja,tidak sampai 5 menit,loyang pertama ludes..Loyang kedua datang, langsung pesen lagi, dan ga lama udah ludes,begitu trus..

Sampai akhirnya,pada loyang ketiga, Gawok udah menyerah,udah makan 6 slices (1 loyang large 8 slices). Kemudian pada saat slices ke 8,wajah ferdus sudah berubah menjadi ungu kehitam-hitaman,tapi dia tetep mencoba..Arya yang sudah mulai KO,masi terus bertahan,soalnya dia janji mau makan 10 slices. Dan aku?Jangan tanya lah..

Hasil akhir :
*Gawok : 6 slices plus buka kancing celana,wajah masi biasa-biasa
*Arya : 10 slices plusudah buka kancing celana, wajah udah kuning keunguan
*Ferdus : 10 slices belum buka kancing celana,tapi udah ga bisa gerakin badan,kalo gerak,bisa keluar semua tuh..
*Aku : 10 slices,masi pengen nambah tapi ga enak sama temen2 yang udh mau mati itu..

Aku begitu sampai rumah,makan lagi nasi sepiring,belum kenyang sih..

Besoknya kita ketemu di kampus dan ternyta kita semua mengalami nasib yang sama, diare smua gara2 kbanyakan sambel..

Pesen : Kalo ke paparons, jangan pesen yang burger onion,bikin mual dan pesenlah Burger Corn Union,enak banget..

5 Tanggapan to “Huru-Hara Pizza!!”

  1. Itu promosi sampe kapan mas? Katane ngajak makan bareng ki…. Di Solo ada ndak?

  2. @d’brho
    Nyang ane denger2 si,katanya sampe bulan depan masi ada..api koyo ning hartz kw wae all u can eat ada untuk selamanyaaaa(koyok nyanyi wae)

    Kitoke ning solo ga ada..

  3. Anugrah said

    Pernah ngira-ngira… soalnya kalo dihitung2 makan di restoran lain ternyata segitu juga tuh jatuhnya!!! 20.000++beberapa… emang sih, kalo di paparons bonusnya kenyang penuh perut… whak whak wahak…

    *Sudah jelas aku gak ngomongin Gelap Nyawang*

  4. bHe-Eps said

    pas ikut aq sih ning jogja.

    seadainya aq sudah disini >_<

    “kita akan menggila bersama bom…” “mbak 1 lg, ^^”

  5. bHe-Eps said

    weleh kui ngedite piye, ono salah ketik iku dadi ikut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: