Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Kimia..Oh..Kimia..

Posted by scooterboyz pada April 4, 2007

Hadu..Ane abis ujian kimia ne..Baru UTS 1,udah mau pecah kepala ane..

Tapi ane udah siap,soalnye ane kagak serius belajarnye..Gimana mau serius? Ghirrah aka hasrat buat belajar kimia sama sekali kagak ade,udah sejak masa lalu tuh..Mulai masa Pak Unggul (Da**!!),Bu Satiti (“Kamu ini kok rame terus ya?”*dengan logat putri solo) sampe bu UUT (“ealah,bocah iki,aku wis ngerti ket kelas 1,msti bocakh iki ngeyelan..”*logat kaya speaker pecah..Piss bu!!XD). Masa kuliah ini masih aja ane ketemu dosen kimia yang aneh(“Yah,kalo sodara merasa susah ngitung,saudara abaikan saja..”).

Ini foto dosen kimia ane..Sebenernya dia dosen favorit,tapi do’i membuat satu kesalahan besar,yaitu MENGAJAR KIMIA..Maaf ini fotonya saya sensor untuk menghargai privasi dan biar dia ga digebukin sama penggemar2 ane yang sedih gara2 an ga bisa kimia..Ah..Tapi ane ga tega,ntar dia dihujat

Bayangin,bahan 1 smester sama sekali sne kagak ada yang paham,untungnya ane lumayan jenius untuk menghadapi hal seperti ini..Brdasarkan kejeniusan ane, keluar keputusan “Daripada belajar ga mudheng,mnding tidur terus persiapan UTS2 & UAS” dan hasilnya,sangat memuaskan..Bagian pilgan,20 nomer cuma bisa 10an, bagian essay,dari 4 nomer,cuma bisa 2..

Yah,malam ini ane bisa tidur yang nyenyak sambil mengimpikan reaksi-reaksi kepa**t itu..

Satu Tanggapan to “Kimia..Oh..Kimia..”

  1. domix said

    Hahahahaha, pilihan ganda aku ngawur 14 dari 20, dan nilaiku 70 !

    Hawahahaha …..

Tinggalkan Balasan

 
