Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Masalah Terbesar Hari Ini : SepticTank Error

Posted by scooterboyz pada April 6, 2007

Wadaw..Abis nulis sunda tadi ane kan ke kamar mandi, ada hal yang harus ditunaikan (tolong positive thinking aja). Setelah melakukan bongkar muatan besar2an, seperti biasa, harus disentor (Ya iyalah..Masa dikunyah..). Tau-tau,abis disentor, ga semua abis bersih,masih ada sisa,ane udah mulai curiga..Abis ditambahin sentoran dari cidhuk,akhirnya bisa,tapi setelah tangan ane jadi kaya ade rai gara2 kebanyakan ngambil air pake ciduk.

Ane langsung terbirit-birit menuju ke kamar (tentunya abis pake celana). FYI, letak geografis kamar ane itu disebelahnya ada kaya gang gitu,dimana terdapat saluran menuju sapiteng (baca : SepticTank). Wuah..Baunya sangat menggoda..Ane langsung teringat pada temen2ku setelah mencium bau ini..Ternyata selidik punya selidik,ini ada sesuatu yang error di sapiteng itu,mungkin bocor ato kpenuhan isi..

Sekalian aja,tolong kalo yang usaha sedot tinja ato berniat baik mau nyedot isi sapiteng ane(kalo butuh sedotan bengkok,ane sediain), monggo hubungi ane..ASAP!!

NB : Ane tobat sekarang, udah ga pengen grogotin pipa sapiteng lagi..Kapok..Sumfeh..

Tinggalkan Balasan

 
