Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Nonton Pelem: Mr.Bean dan Nagabonar Jadi 2

Posted by scooterboyz pada April 7, 2007

Setelah UTS kimia yang @&%S@^&(baca:menyenangkan,tapi boong..) itu, ane langsung menuju ke peraduan yang bernama Ciwalk aka Cihampelas Walk sama temen2 (fuad,duo tito,opak,ocul,dhata,prana plus satu2nya cewe,shendy)mau refreshing nonton Mr.Bean In Holiday (maap,nyari gambar yang gedean ga ada..). Kita nonton yang jam 18.45

Bean in holiday

Ada yang bilang kalo filmnya ga rame,ternyata itu omong kosong. Sumpah,filmnya kocak banget. Ngakak ga berenti dari awal smpe mumet dewe kbanyakan ktawa..Moral dari film ini, jadilah orang yang easy going dan janganlah punya keinginan yang berlebih. Lihat Mr.Bean,dia sealalu menganggap semua itu enteng2 aja dan sama sekali ga punya cita-cita yang muluk2. Tujuan dia di film ini cuma satu,mau ke pantai walo dengan cara apapun. Usulku : Tonton film ini klo btuh hiburan

Besoknya, tau2 ada tawaran lagi nonton “Nagabonar jadi 2”. TAdinya sih ogah2an,tapi gara2 kluar kata2 gratis, ya sudah, terpaksa(dan memaksa) aku ikut. Kita nonton yang jam 9

Nagabonar

Komentar buat film ini cuma 2 kata : LUAR BIASA!!!Ini salah satu film terbaik Indonesia (setelah “Mengejar Matahari” tentunya). Film ini  yang main Tora,Dedi Mizwar, Darius, Uli, Wulan Guritno (wew..>_<) dll. Lagi-lagi LUAR BIASA!!! Film ini pada dasarnya juga sederhana,tapi pesen moralnya banyakl banget. Salah satunya rasa cinta antara Bapak dan Anak yang sangat luar biasa.

FYI,Nagabonar (dedi Mizwar) itu seorang pencopet yang diangkat menjadi jenderal pas perang kemerdekaan RI. Trus di film yang kedua ini, Bonaga (tora Sudiro) itu anaknya Nagabonar,sudah menaklukkna jakarta. Jadi Bos..Di film ini critanya tentang ada seorang Investor yang pengen mbangun resort di medan (tempat tinggal Nagabonar) dan menghajak kerja sama si Bonaga. Ternyata tempat yang dipilih itu kebun Sawit milik Nagabonar dan yang paling bikin Nagabonar berat gara2 ada makam istri,ibu dan sahabatnya. Here the story goes..

 Udah deh..

Next Target : TMNT sama Material Girls (^_^)

5 Tanggapan to “Nonton Pelem: Mr.Bean dan Nagabonar Jadi 2”

  1. taufan said

    setujuuu…

    Nagabonar Jadi 2 is the best film that i’ve ever seen,,

    memang benar, cukup 2 kata untuk film itu LUAR BIASA,,

    20 jempol tidak cukup diacungkan untuk film itu,, more than that

    buat yg belum nonton,, ini film rekomendasi wajib tonton,,

  2. Halo topan..
    Cepat kali ente ngasi komennya,baru aja ane uplod, udah ente kasi,bagussss…

    Pan,tapi ane cuma punya jempol 5 doang,2 tangan,2 kai dan XXX

    Apa kata dunia??

  3. rasyid said

    Pernah nonton Nagabonar yg pertama ngga..?? kalo pernah lucuan mana dibanding yg kedua

  4. @rasyid..
    Ane juga belum liat yang pertama,pengen se..Mnurut ortu ane,yang pertama juga mantab..

  5. domix said

    Bagus!

    Bagus!

    Bagus!

    15 ribu ku tidak terbuang percuma …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: