Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Sedikit bagi-bagi stuff dari ane..

Posted by scooterboyz pada April 11, 2007

Ni ada sedikit stuff dari ane, baru donglong dari FTP pas lagi iseng2..

Ni e-book harry potter yang terbaru dan terakhir. Ane belum mbaca sih, jadi belum tau valid ato ga..Kalo ada yang mau, sedot disini..

Kalo ini gambar lucu banget tentang murid yang udah super desperate pas ngerjain ujian..Kocak dan boleh dijadikan referensi kalo udah mumet..Unduh disini..

2 Tanggapan to “Sedikit bagi-bagi stuff dari ane..”

  1. Sekilas pandang sih bukan bahasa-nya si J.K Rowling =P

  2. @dbro..
    Masa??Ane malah belum baca..

    Ane maunya baca yang pasti-pasti aja,jd klo ini kan belum pasti,males dah..

    Ni juga asal comot dari http://ftp..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: