Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

[Bahasa]Berhasil,sudah bener blom sih??

Posted by scooterboyz pada April 23, 2007

Lama ga ngeblog nih..Banyak kerjaan mulai dari tugas-tugas,OSPEK sampe nguli dan migrasi dari saritem..aa

Aku mau ngasi tulisan pendek aja dan btuh tanggapan dari kalian..

 Ini tentang penggunaan bahasa yang baik dengan benar(bu ratna mode on)

Kalo kita menganggap kata “berhasil” sebagai kata kerja, betulkan pengunaan di bawah ini:

Pencuri itu berhasil ditangkap polisi

Kalo begini,berarti pencuri itu bertujuan agar ditangkap polisi. Apakah ada pencuri yang ingin ditangkap polisi??Siapa yang berhasil,polisinya ato pencurinya??Ambigu..(Bu dini mode on)

Hayu..Hayu..Mari kasi tanggapan,gimana menurut kalian?? 

Jangan lupa,I Love U,bu Dini,but I hate you..

5 Tanggapan to “[Bahasa]Berhasil,sudah bener blom sih??”

  1. Pencuri itu berhasil ditangkap polisi cuk….!!!!

  2. Lha ya,sekarang apa definisi kata berhasil jika digunakan sebagai kata kerja??

    Maap,kata2nya ga aa yg berbunyi cuk..:peace:

  3. Nassdzr said

    sebenarnya hal yang penting adalah lulus TTKI

    yo ra bomz😛

  4. domix said

    Ahhhh, emosi !

    Tugas ARC mung dadi 1 gara2 turu penak banget, tangi2 wis jam 23.06 Meh nggarap,server SQL e ra iso! BoemZ2 Kopet !

    –domix–

  5. Sabar..Sabar..Aja esmosi..

    Le,tugas keduane kuwi kan iso dikumpul ngko bengi..Jd sabar..:D

    Jarene wingi servere wis iso??

    Sesama kopet dilanrang saling mendahului..:shakehand

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: