Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

ARC, Teknik Elektro dan HME

Posted by scooterboyz pada September 11, 2007

Hehehehe..

Setelah lama tidak ngeblog,ane punya banyak perubahan dalam nasib (baca : hukuman.. Hehehe, bercanda).

Ane tergabung dalam ARC (amateur Radio Club) ITB,sebuah unit yang dianggap sangat terpandang di ITB(narsis cuy!!),sebab dari ARC muncul admin-admin keren yang mengurus jaringan ITB. Ini berkat perjuangan panjang terkantuk-kantuk di ruang training dan presentasi maha berat di mulmed komleb (berat nunggu gilirannya). Mau jelasin apa lagi yah??Binun..

Masalah akademis, Ane sekarang masuk elektro cuy!!Jurusan yang katanya paling favorit di Indonesia (kata sebagian anak EL ITB😀 )..

Kita telusuri yuk kenapa ane sampe terdampar di Elektro Institut Tak Berguna inih..Kenapa awa masuk STEI?Karena ane ngrasa STEI itu prospeknya paling cerah,apapun jurusannya.Bayangin,di STEI ITB,hanya ada 3 pilihan jurusan, Elektro, Informatika dan DO..:hammer:..Ane mstinya pengen ke Teknik Perminyakan, tapi jujur ajah,ane ga yakin bisa survive di FIKTM.Ya kalo tembusnya metalurgi ato perminyakan, kalo ke geofisika ato meteorology(no offense buat kalian),ane bisa tewas..

Lalu kenapa ane milih Elektro,bukan Informatika(apalagi DO)??Hanya satu alesan,elektro lebih menantang dan lebih “lapangan”. Ane anak lapangan (setingkat lebih keren dari anak jalanan😀 ),maksudnya suka hidup yang keras dan elektro lebih memberikan itu daripada IF.

Apa sih kuliah di elektro??buat yang berminat ke elektro,nanti ane aplodin apa2 yang dikuliahin di elektro.

Lalu ada satu lagi, ane sekarang udah resmi dilantik menjadi anggota biasa HME. Setelah ospek sekian lama, airmata yang mengering, darah yang mengucur deras,adrenalin yang meningkat,ane akhirnya lolos juga. Waktu ada MBC (Masa Bina CINTA) dari HME,ane sudah sempet down dan males ngikutin itu,karena udah kepanjangan banget ospek (bayangin 1 semester lebih),tapi berkat kecintaan yang luar biasa pada HME (cieeee..),ane masi bertahan dan akhirnya lolos..

Thx to mas ipul_greathunter yang menyelamatkan ane yang ga apal lagu Mars HME ini..:D:D

(Sontrek : Ahmad Albar-Panggung Sandiwara, Netral – Cinta Gila, Travis-Sing)

4 Tanggapan to “ARC, Teknik Elektro dan HME”

  1. reditya said

    :)) -cuman bisa ketawa aja aku baca post ini-

  2. Kenapa harus tertawa??ane menulis dengan darah dan airmata loh..

  3. Fajar said

    ah cem mak mak

  4. Wakakaka..

    Mak siapa yang cem itu??

Tinggalkan Balasan

 
