Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Sebuah unit tak tau malu.. :D

Posted by scooterboyz pada September 13, 2007

Seperti yang ente semua tau, sunken court itu kan isinya unit-unit di ITB. Ada ARC,UKSU,PMK,KMK,U-Green,KMPA,UKA,PSIK,Loedroek,Apres,WC bau :hammer: dll. Logikanya, dengan banyaknya unit dan kampusku adalah kampus umum, otomatis disitu ada berbagai macam agama, termasuk ISlam yang menjalankan puasa di hari ini.

NAh, alkisah, td siang kita belajar mengaji bersama,eh,lagi nongkrong di ARC. Tiba-tiba, di depan kita ada rame-rame banget. Ternyata, salah satu unit itu sedang MAKAN-MAKAN!! Gile, ga berperasaan bener mereka. Unit mereka berasa di depan UKSU (Unit KEsenian Sumatra Utara) dan sedikit serong di depan ARC. UKSU otomatis banyakl muslimnya,selain batak dan ARC pun gitu.

Emang betul, kita ini negara denan berbagai agama dan mereka bebas melaksanakan ajarannya masing-masing. Tapi apakah itu sesuai dengan “saling menghormati antar umat beragama” dengan makan-makan di tempat umum dan dalam keadaan puasa??Ane sama sekali tidak menuntut apapun pada mreka,ane cuma risih aja denger komen2 dari temen2 di snuken,kalo ARC se banyak yang diem ajah..Cuek,asal internet jalan.

Yah,buat temen2 muslim,jangan marahlah,kita juga ga bakal tergoda hanyakarena sekedar makan-makan. Dan buat yang non-muslim, kami tidak minta apa-apa,cuma tolong hargai bulan suci ini (dan ini sudah dilakukan more than 80% temenku,jadi ni cuma sekedr ngingetin yang makan2 di sunken).

scooterboyz cinta damai..

11 Tanggapan to “Sebuah unit tak tau malu.. :D”

  1. aJOemOni said

    wuih, sing sabar mas..
    hehe, Insya Allah nambah pahala tuh..
    pahala puasa + pahala sabar..
    hehe…
    buka puasa-nya gak ‘balas dendam’ kan? hehe..
    besok-besok, klo ada yg makan2 dpn umum, palakin aja..
    disimpen buat sahur.. hehe..

    Salam kenyaaalll dari anak estetetelkom..😉

  2. Fajar said

    ikut makan lah
    jangan diem aja:mrgreen:

  3. @ajoemoni
    JElas..Awa se nyante2 ajah,tp ga enak liat temen2 yang lain pada ga enak,kasian kalo puasa mereka berkurang pahalanya..:D:D:D:D:D

    Kenapa harus buat sahur??Buka puasa kan penting juga..:D

    @Fajar
    KEhlkehkeh..

    Maksud hati seh begitu..McD gitu..

  4. Wildan said

    unit sebelah kita juga beberapa hari lalu ada yang lagi sarapan..😀

  5. Oiya toh??Jangan2 makannya sari bundo..😀

  6. arie said

    ana sing mangan McD…..

    dadi kelingan ana sing utang McD karo aq….😀

  7. Wakakaka..

    Bener banget kang..Serbu SSC (sadang Serang Community) untuk mencari tersangka penggelapan uang tersebut!!

  8. gita said

    Wah yo gakpopo to bom. Dheweke kan ora poso.
    Bagiku agamaku bagimu agamamu.
    Justru nek ngono malah nambah nguji posone dhewe iki kuat opo ora.

  9. @gita
    Itu bukan masalah buatku..
    Aku cuma ga enak aja ndengering kata ga enak dari temen2..Kasian kan,mereka sudah puasa,gara2 liat gitu&menggunjingkan,jadinya pahala mereka berkurang..😀

  10. […] dikit banget yang dateng. Ehehehe..PEngaruh yang hebat dari bulan puasa, hehehe..Di sunken court, kejadian seperti tahun-tahun sebelumnya terulang […]

  11. muntamah said

    hmmmm…..nek ngunu nengno wae mangken nek wis wareg yah mandeg dewe wkwkkk
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: