Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Arsenal Masi Tetep Menggila (Update Liga Inggris 29 September 2007 )

Posted by scooterboyz pada September 30, 2007

Gile nih..Arsenal menang lagi..

Sebenernya sih permainan Arsenal semalem kurang memuaskan, Cesc Fabregas dan Emanuelle Adebayor yang dalam beberapa pertandingan terakhir ini menggila, tadi malem agak kurang gila..Terus juga kiper Westham, Green, mainnya keren abis dan tangannya panjang banget. Alhasil, Arsenal Cuma menang 0-1 lewat gol RVP di menit ke 12. Sebenernya waktu gol ini, sebelumnya aku udah sempet gregeten sama adebayor yang udah dapet ruang enak banget,malah lama kutak-katik bola, untung dia jeli ngliat Hleb yang menerobos dari samping. BEgitu dioper ke Hleb, langsung diumpan ke tengah kea rah RVP dan gol.. Nyaris ga gol, soalnya udah ditepis sama Green, tapi kena tiang dalem..

Ini hasil Liga Inggris tadi malem (Powered By LiveScore)

Manchester C.  3 – 1 Newcastle U.

Chelsea 0 – 0 Fulham

Derby County 1 – 1 Bolton W.

Portsmouth     7 – 4 Reading

Sunderland 1 – 2 Blackburn R.

West Ham U. 0 – 1 Arsenal

Wigan Athletic 0 – 1 Liverpool

Birmingham C. 0 – 1 Manchester U.

Buat Chelsea Lover, Welcome To The Championship Division and Say Goodbye for Premier League..😀

Buat MU lovers & The Kops, Pesta akhir musim tetap akan di london

Satu Tanggapan to “Arsenal Masi Tetep Menggila (Update Liga Inggris 29 September 2007 )”

  1. yayan said

    bener bgt tuh arsenal emang lagi gila-gilanya, salut buat fabregas
    dkk. top abis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: