Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

First Impression make MacOS

Posted by scooterboyz pada Oktober 2, 2007

Gile abis..

 KEren banget dah OS yang satu ini. Tampilan sangar, halus dan fitur-fitur keren. Aku pake MAcOS X86 10.4.9

MAcOS

*ItuBukanGambarDesktopAing* 

Sekarang tinggal nyoba nginstall-nginstall programprogram,tapi aku belum punya yang versi mac, jadi harus minjem. Mau minjem ah ke Wildan ato Alwin ato Ridha ato sapa aja deh yang punya mac. JAdi pengen nih punya komputer mac,tapi apa daya,uang tak sampai..Mudah2an nanti hjadiah laptop dari ThinkQuest itu Apple yah..Tapi kayanya susah dah,soalnya Oracle yang ngadain.

Keren banget kalo bisa ada yang punya gini :

Microsoft Windows VS MAcOS :

 

Tapi kenapa kok Apple malah make Windows XP yah??

10 Tanggapan to “First Impression make MacOS”

  1. Fajar said

    Tanya kenapa ?

  2. AKu juga bertanya kenapa??

  3. ridwan said

    itu iPhone beneran atawa iPhone-iPhone-an yang pake win XP?

    //masih gak percaya, paling direkayasa photoshop saja

  4. @ridwan
    Tak taulah awa..Itu dapet dari fakesteve.blogspot..

    Kali aja Iphone malah ga support pake MacOS..😀

  5. arie said

    nyobain bajakan ya kow? <_<

  6. fahris said

    itu 10.4.9 nya dari saya y ? <_<

  7. @arie
    Biarkeun..Yang penting punya pengalaman dengan semua OS..Apadaya,mau beli yang asli,kantong tak memungkinkan..

    @fahris
    Nampaknya se begintong..Aku ngopi dari mas oki..

  8. nop said

    MacOS X86 10.4.9?
    kok x86?

    salam kenal

  9. @Nop
    Woh..Harusnya apa??😀
    Soalnya file .mdf yang aku kopi judulnya OSx86😀

    CMIIW..

  10. zaki said

    salam kenal

    mas scoot… aku bisa kirimin sejarah Mac os, jenis-jenisnya.
    kalo ente punya soft copy masternya yang compatibel ke pc tolong
    kirim jg ya…

    buat tugas kuliah saya…

    terimakasih.

Tinggalkan Balasan

 
