Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Hardisk Rusak dan Belanja Buku

Posted by scooterboyz pada Oktober 9, 2007

Hiks..

Ada kabar buruk nih..HArdisk ATA 250 Gb merk Seagateku tiba-tiba rusak. Setiap booting,selalu restart trus dan saat mau diinstall ulang,selalu keluar bluescreennya. Mau diformat lewat komputer lain,juga ga bisa. Akhirnya setelah frustasi,aku bawa dia ke tempat dulu beli dan HDD kesayanganku ini divonis rusak..Hiks..

Untungnya masi garansi,jadi bisa ditukari sama yang baru.Tapi sayangnya, karena ini sudah mau libur lebaran, jadi dealer seagate udah tutup,so aku harus nunggu sampe abis lebaran.YAhhhh..BErarti liburan ini tanpa komputer pribadiku dunk..Numpang mulu..

Dan yang lebih buruknya lagi, semua data-dataku di harddisk itu hilang lenyap tak berbekas. Kerugian mencapai ratusan ribu rupiah, sebab semua koleksi software dan image dari DVD-DVD ada di situ smua. LAlu juga worksku seperti web (termasuk dokumentasi thinkquest 2007 ilang semua) dan beberapa program bikinan sendiri hilang lenyap. Koleksi filem-filem,foto-foto,video clip dsb hilang sama sekali. Hiks..

Nanti kalo udah betul,saya mohon bantuan dari blogger sekalian untuk membantu saya recovery semua data yang ada yah..

Setelah frustasi karena harddisk saya rusak, langsunglah saja aku menuju ke  Palasari buat beli buku..Aku belanja 3 buku yang dirasa cukup untuk mengobati kerinduanku akan kompieku..Buku yang aku beli :

1. Dalam Mihrab Cinta (Habiburrahman El Shirazy)

2. LAskar PElangi (Andrea Hirata)

3. Sang Pemimpi (Andre Hirata)

Ada yang mau minjem??Tunggu aku slese dulu..:mrgreen:

8 Tanggapan to “Hardisk Rusak dan Belanja Buku”

  1. dapot said

    malang kali nasibmu ya rif…
    Aku turut berduka cita deh atas meninggalnya data-data kamu.
    Tapi software masih bisa di renkarnasi dari ftp2 kampus kita atau requset di rileks kan..😛

    salam
    dapot_chro

  2. aisar said

    Eh.. Si Andrea Hirata tu ngekos-nya di deket kosanku..😀 Di sekitar pelesiran juga..

  3. Inas Luthfi said

    turut berduka cita Rif,

    sebenarnya daku mau minjem HDDnya dan nyedot beberapa filem.

    tapi apa boleh buat, semua pasti ada hikmahnya
    hikmahnya…
    sedot lebih banyak lagi filem-filem BARU😀

  4. @dapot
    Yang masi bingung rekoveri foto2 ne pot..

    @Aisar
    Mau dunk disalamin..Fans..😀

    @inas
    Aku akan lebih bersemangat!! :p

  5. someynet said

    KOOOK CERITANYA NGGAK NYAMMMBUNG SICHHH

  6. dwitya sobat ady dharma UNY 06 said

    mas aku juga beli laskar pelangi, sang pemimpi dan edensor sekaligus.tapi cuma yang bajakan. kertasnya buram dan ada beberapan halaman yang gak jelas. yah, namanya juga bajakan……

  7. dwitya sobat ady dharma UNY 06 said

    mas, kok tulisanya g ganti2 sih…….di ganti yng bru dunk

  8. iya nich.. napa za HD merk seagate gampang banget rusak

Tinggalkan Balasan

 
