Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

In Memoriam : Reza F. Mulyono (Glundung)

Posted by scooterboyz pada November 3, 2007

Tadi,sebelum solat subuh,tiba-tiba HPku berbunyi tanda SMS, setelah aku liat,ternyata dari temen SMPku,heran,dia udah lama ga SMS kok tiba-tiba pagi-pagi buta gini tau-tau dia SMS. Ternyata, isi SMSnya itu kabar duka dan sangat mendalam. Disitu ada kabar, Reza F. Mulyono alias Glundung meninggal dunia malamnya. Sumpeh,aku kaget banget,tapi juga ada rasa sedikit bersyukur. Aku denger dia sakit udah lama dan parah sekali katanya, jadi mungkin ini lebih baik buat dia,daripada dia menderita terus.

Reza Glundung ini temenku dari SMP (SMP 4 Surakarta),dia 3E dan aku 3A. SMA ternyata kita tetep bareng. Reza adalah pribadi yang sangat menyenangkan,periang,lucu dan salah satu suhu yang ngajarin aku maen bass. Kalo sudah ngumpul sama dia,pasti isinya ketawa-ketiwi dan seru dah pokoknya.Kebetulan emang aku akrab sama dia,jadi banyak kenangan.Kalo besok pagi ga ujian,aku pasti udah pulang ke Solo.Aku kenal baik sama dia dan keluarganya.Alhasil aku cuma bisa nelpun ajah ke keluarganya.

Kemarin waktu pulkam pas liburan semester,keadaan dia emang udah sangat parah.Dia udah dikemoterapi,tapi tetep aja blm sehat.Dokter juga ga berani ngambil tumor yang tumbuh di paru-parunya.Kasian banget,dia cuma bisa diem aja waktu temen-temennya ke sana.Pasti ini menjadi yang terbaik.

Siapa yang menyangka dia akan pergi secepat ini?Aku terakhir ketemu dia sebelum liburan semester dulu ya pas lulusan SMA.Dia masi sehat,periang dan manteb.Emang umur manusia ga ada yang tahu.Allah sudah menentukan ini sedemikian rupa sehingga kita tak mungkin bisa menebak takdir.

Selamat Jalan Kawanku,Reza!

Semoga engkau bahagia disana!

Semoga kau mendapat kelapangan di kuburmu!

Semoga nanti kita bisa berjumpa lagi di surga Allah yang indah dan bertemu Allah dan Rasul-Nya!

Kita disini senantiasa mendoakanmu dan senantiasa mengenangmu!

Mungkin memang kamu adalah yang terbaik diantara kita,Allah tidak ingin kamu tersesat,jadi diambil terlebih dahulu!

Kami bangga kenal dengan dirimu!

Bagi yang membaca postingan ini,siapapun dan dimanapun,doakan Reza!Percayalah,dia orang yang sangat baik.

5 Tanggapan to “In Memoriam : Reza F. Mulyono (Glundung)”

  1. FYI,ni temen SMAku yang kedua yang meninggal. YAng pertama Reza Arba Da Silva aka Doyok,sekarang Reza ini.

    Semoga mereka berdua bahagia disana!!

  2. […] In Memoriam : Reza F. Mulyono (Glundung) […]

  3. rime said

    turut berduka cita atas berpulangnya sahabat Reza ke rahmatullah..

    semoga amalnya diterima oleh-Nya.. amin.

  4. Amiiinnn…

  5. rochmad nh said

    walaupun telat aku kirim komentar tentang reza fm (aku dulu sering manggil dia seperti itu)
    aku turut berduka cita dan hanya doa yang bisa aku panjatkan pada Allah agar fm diampuni semua dosanya baik yang sengaja ataupun tidak

    o iya menurutku fm itu orangnya
    1 kocak, sering bercanda
    2 agak pendiam
    3 tipikal orang yang suka menolong (waktu remidi sejarah barengan dia)
    4 dulu banyak yang bilang dia seperti vokalisnya samson (bams)🙂

    terakhir kali aku ketemu fm di nikahannya dila (temanku kelas 1) kebetulan waktu itu dia pinjam hpku buat ambil gambar teman teman yang datang ke acara nikahannya dila itu
    di hpku masih ada nama file foto(yang ambil gambar fm) terus dia rename pada saat itu juga “taken by reza fm”

    selamat jalan reza fm
    semoga kau tenang di sana

    Amien Allhamuma amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: