Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

TQLive 2007 : Opening dan Hardrock Cafe SF

Posted by scooterboyz pada November 12, 2007

ThinkQuestLive 2007 was started this morning..

JAm 7 am kita check-in ke acara itu dan dapet beberapa stuff.. JAdi kita dapet packages yang isinya :

  1. Ransel
  2. JAket + kaos
  3. Notebook (catetan) + bolpen
  4. NameTag
  5. Mouse dan Flesdis (lappienya mana?)
  6. Satu Map isiya postcard,giftcard(isinya $25),buku2 pariwisata dan agenda acara..

Abis check in kita breakfast dan dilanjut pembukaan. Pembukaanya seru abis soalnya staff nyantai dan sangat menghibur. Selain itu,staff top abis,telaten banget ngurusin orang-orang yang butuh bantua. Ada satu anak Argentina, Facundo Fernando,yang ga bisa English,dia bisanya Spanish,didampingi terus sama satu staff, Thyra. Antara staff dan peserta sangat akrab. Oiya,aku ketemu juga sama Tina Photakis,chaperone dari Australia yang dibilang sama mas Sigit. ORangnya heboh banget,lucu pokoknya. Ni beerapa foto waktu breakfast dan opening.

Breakfast

Pembukaan

Me and gita..

Abis acara itu,kita lanjut ke acara “Getting Yu Know” dan dilanjut lunch dan Showcase. PAs showcase kita wajib presentasi web bikinan kita. Rame banget dan banyak yang excited dengan web kita..Alhamdulillah..Ni foto waktu showcase

Team nih..

Team Desc

Abis showcase,kita dapet break 1,5 jam. Buat istirahat dan merencanakan bahwa The Credibles and Parents bakal ke Alcatraz pas tuesday jam 1 pm.. Yup,kita siap berangkat ke Hardrock Cafe San Fransisco di Pier 39..Gile,lokasinya keren abis,di pinggir laut,banyak kapal pesiar dan kapal nelayan..Keliatan golden gate juga..Di Hardrock ada koleksi gitar2 musisi2 handal,kaya reo speedwagon,santana,EVH dll.Selama kita disana,hardrock tutup untuk private party kita. Di sana aku duduk satu meja sama BAbeh,Gita dan Hortense Morales (coach amerika-prancis)..Ni beberapa fotonya..

Acara kita..

Gitarnya EVH

KEluar dari hardrock,aku sempet liat2 jalanan bentar dan ada musisi jalanan yang keren abis.MAennya manteb,dia njual CDnya sendiri..hehehe..Abis itu,nampang dulu..😀

Msisi jalanan

The cred

ki-ka : Me,Gita, Dhruv dan Sparsh (entah mana si devayan dan pranav)

Setea itu kita balik ke Hotel,naik bisa lagi. Sesampainya disana,kita cuma bentar dan jalan-jalan bareng anak2 the credibles dan beberapa parents. Kita ke chinatown,not too special,tapi banyak barang murah..Tempat nyari oleh-oleh nih..😀

The Credibles dan Limo

ki-ka : Gita,Devayan,Me,Vimal,Pranav and Sparsh (kurang Dhruv)

Welkom to chinatown

Jaanan di china town..

Sekian dulu laporan hari kedua,silakan liat2 smua fotonya di FLickr

Ada pertanyaan?Emang saya sengaja banyak foto daripada certia..Besok mudah2an lebih seru,sebab mau city tour..

3 Tanggapan to “TQLive 2007 : Opening dan Hardrock Cafe SF”

  1. Sigit said

    Keren, rif. Keep posting ya!

  2. adebayu said

    Sip.. jangan lupa oleh-olehnya ya..
    Oknum musadek merindukan dirimu..
    Hahahaha..

  3. zaki said

    jolali le…oleh2e….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: