Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Arsenal Tetap Di Jalurnya..

Posted by scooterboyz pada Desember 17, 2007

Walaupun banyak yang meragukan, banyak yang menganggap minggu ini Arsenal bakal tersingkir dari puncak,apalagi setelah kemenangan tipis MU 1-0 dari Liverpool, ternyata Arsenal membalikkan semua pendapat itu dengan menghabisi rival sekotanya, Chelsea.

Arsenal mengalahkan Chelsea 1-0 di Emirates Stadium berkat gol tunggal dari mantan pemain Chelsea yang sekarang menjadi kapten Arsenal, William Gallas. Konon pertandingan ini sangat seru, banyak terjadi shot on goal (24 kali), 9 kartu kuning dan banyak pemain cedera, tapi tetep aja cuma 1 gol yang masuk.

Saya ga bisa memberi banyak ulasan sebab saya sendiri tidak menyaksikan pertandingn ini dikarenakan saya terserang flu yang agak berat dan cape setelah perjalanan Bandung-Jakarta PP dalam sehari. Jadi untuk mengetahui ulasan lengkap pertandingan, bisa dibaca ulasan di sini.

Agak OOT sedikit, saya masih heran dengan Inter Milan, bener-bener the dream team mereka sekarang. UDah kaya tim Fantasi ituh, ga bisa kalah. Kaya kalo di WE, pemainnya udah editan semua. Ngegolin itu kaya ga butuh effort sama sekali, jadi pokoknya pengen nendang dan gol, gitu ajah,parah!Awa bukan pendukung Inter, tapi yakin Iter bakal juara musim ini.

Related Links :

Arsenal Menangi Derby London

Arsenal dan MU Paling Konsisten

2 Tanggapan to “Arsenal Tetap Di Jalurnya..”

  1. irvan132 said

    gw ngarep semalem fabregas vs ashley cole berantem.
    sayang, ga kesampean. hehehe

    -IT-

  2. Malah si eboue tu nginjek dengkul..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: