Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Wisata Kuliner : Sate Kambing Pak Gino

Posted by scooterboyz pada Desember 25, 2007

Walo keduluan si fajar,cuek ajah,tetep nulis..😀

Kemaren sore, si ipul, ngomong katanya mau nonton, jadi abis maghrib suru ke ARC,mau berangkat bareng-bareng dari sana. Eh,molor gara-gara alesan ujan, jadilah kita ga jadi nonton dan muncullah usulan ke sate Pak Gino.

Akhirnya berangkatlah kita ke Sate Pak Gino yang bertempat di Jl. Sunda. Saya sama wildan, ipul sama alief dan fajar berangkat ke sana sekitar jam 9an. Sampe disana, dah ada si Ridha.

Masalah  tempat, lumayan okelah buat nongkrong. Model tempat sih rata-rata kek warung sate pada dasarnya, cuman disini ditambah suasana berkabut pedesaan gara2 banyaknya asep waktu bakar sate. Rame banget tadi malem, untung udah ada yang mesenin tempat dulu.

Masalah makanan, beuh,maknyus sekali saudara!!Daging empuk, bumbu yang tepat, tekstur dagingnya pas banget di lidah (udah kaya pak bondan blom?😀 ). Disitu disediain dua macem bumbu, bumbu kecap ama bumbu kacang. Tapi berdasarkan pengalaman hidup, bumbu kecap lebih tepat buat sate kambing. Selaen itu, bumbu kacangnya rada aneh rasanya. Satenya pun ada berbagai jenis, ada yang bergajih dan ada sate polos (itu yang kita pesen),ada juga beberapa macem lainnya.. Sayangnya saya ga ngrasain tongsengnya, gara-gara jauh dan males ngambil..😀

Dengan porsi satu seprempat piring nasi, jadilah perut ini kenyang kali.

Masalah harga, jujur aja, ini wisata kuliner lumayan mewah buat mahasiswa kere macem kita. Harga seporsi sate (10 tusuk) adalah Rp. 19.000 dan harga minum yang diatas rata-rata(emang ga bisa dibandingin sama Sierra ato The Valley😀 ).  Tapi ga apalah,sekali-kali ngabisin Rp. 25.000 buat makan malem. Itung-itung bayar suasana keluar bareng,suntuk se kesepian.

Untuk keseluruhan, nilainya 8.5/10.

Untuk foto, ane belon minta sama wildan, jadi untuk sementara liat aja dulu yang di blog si fajar.😀

5 Tanggapan to “Wisata Kuliner : Sate Kambing Pak Gino”

  1. alief said

    sate kambing… aku rindu padamu😀

  2. @alief
    Teng bandung rumiyin,cak!!!😀

  3. aisar said

    arabic banget nyak..

    Tapi lumayan mahal brur.. klo pas idul adha kali ja turun harga, kan ngambil dari qurban..

  4. wah kalo gw lebih seneng sate kambing yang diperempatan lima sebelah lea… paling manteb, sayang elo gak nyoba tongsengnya pak gino, kalo menurut gw itu yang paling maknyoss di pa gino. TOngseng Kambing.
    eh lam kenal

  5. Cynanthia said

    Aha, satenya Pak Gino, makanan favoritku, tuh😀

    Lebih suka yang di Jl. Ciliwung, sih…🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: