Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Barrack Obama Di Ujung Tanduk

Posted by scooterboyz pada Januari 20, 2008

Yah, barusan mbaca berita tentang pemilihan calon presiden USA dari Partai Demokrat. Ternyata di kaukus Nevada, Hillary Clinton menang 3,86% dari saingan terberatnya, Barrack Obama. Kemenangan Clinton kali ini membuat 80% kemungkinan menjadi calon presiden USA ditangannya dan Barrack sangat berat kemungkinanannya. Padahal saya sangat berharap Barrack dapat menjadi Presiden USA, walopun sebenernya Hillary Clinton pun hebat juga dan tidak anarkis seperti G.W. Bush.

Saya pengen Barrack menang, sebab dia memiliki sejarah sebagai seorang depan kehidupan yang berat dan dia memiliki keluarga yang muslim, jadi pastinya USA bakal menghilangkan issue “Moslem means Terrorist” kalau dia menjadi presiden. Yah, tapi apalah daya saya, saya warga USA aja bukan, apalagi pemilih.

Kelebihan Barrack Obama menurut saya adalah merakyat. Apabila dibandingkan dengan Hillary, dia jauh lebih merakyat. Selain itu sejarah dia yang menarik hati saya. Saya sudah membaca otobio dia dan Hillary, ternyata Obama lebih menarik hati dibandingkan Hillary (apalagi Bush..:mrgreen: ). Selain itu dia berjanji untuk menghentikan invasi-invasi ke negara Muslim, itulah yang ditunggu-tunggu seharusnya. Dan apabila melihat opini Internasional, Barrack memang sangat diunggulkan. Tapi itu semua hak rakyat USA.

Semoga siapapun presidennya, USA tidak menjadi arogan seperti sekarang dan “benar-benar” menjunjung tinggi HAM, bukan hanya sok-sokan sebagai pembela HAM, padahal sendirinya adalah pelanggar HAM terbesar.

Ini ada satu artikel menarik tentang Obama, lucu juga sih..

Silakan dibaca di http://www.worldnetdaily.com/news/article.asp?ARTICLE_ID=51121

Ngakak bener baca itu..

6 Tanggapan to “Barrack Obama Di Ujung Tanduk”

  1. ridwan said

    kalo nanti presidennya hillary, wakilnya obama kira-kira gimana?

  2. reditya said

    kayaknya, terlepas dari semua isu politik yang ada, ntah kenapa kok aku terhipnotis gaya bicaranya si hillary clinton ya😀

  3. sstkr said

    sayang obama ndak bisa jadi ya

  4. Yvan said

    tapi tadi gw baca di Kompas katanya Barrack Obama di atas angin…
    jadi bingung gw…politik juga sih ye…

  5. @Yvan
    Gw juga binun..😀

  6. ika said

    saya suka hilary karena sama2 cewe aja,,

Tinggalkan Balasan

 
