Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Alhamdulillah, Punya Adik Lagi

Posted by scooterboyz pada Februari 19, 2008

Alhamdulillah, kemarin, 18 Februari 2008, ibuku melahirkan anak ke-4 dalam keadaan sehat wal afiat.

Ini data lengkapnya :

Lahir : 18 Februari 2008 jam 11.05

Tempat : RSIA Suster Tedja Bandung

Nama : Unnamed (masi dicariin sama bapak :D)

Jenis Kelamin : Laki-laki

Berat : 4,1 kg

Panjang : 52 cm

Ini fotonya :

Bayi1

Bayi2

Ga kalah ganteng sama kakaknya kan?😀

Doakan semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa, negara dan agama..😀

11 Tanggapan to “Alhamdulillah, Punya Adik Lagi”

  1. Umur kapan ya tumbuh jengot kayak kkanya…?😆

  2. TH said

    Hallo mas Arief,
    Alhamdulillah, saya turut berbahagia, sama gantengnya, beda di jenggot wungkul.
    Telah hadir blogger cilik yang kelak akan meramaikan blantika blog di Bandung khususnya dan di seantero dunia umumnya.

  3. BLOGIE said

    alhamdulillah…

    smoga saja arif nggak makin keki dijailin terus sama adik ..

    hhee..😀

    *kayak adik saya ntuloh..*

  4. eNDYsta said

    Hallo Lam kenal..
    Wah Selamat ya Mas, saya doakan jadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa, negara & agama..sekali lagi selamat ya mas

  5. Alhamdullillah,
    Selamat ya, dah jadi kakak ke.. eh Mas Arif anak yang keberapa?
    Namanya biar si Ayah aja yang cari’in ya..
    Soalnya kalo Mas Arif jangan2 kasih namanya “Yuki Tangeblogaja”

  6. KnightDNA said

    Semoga nggak jadi scammer kayak abangnya… hahaha, peace😛

  7. @All
    Makasih yah..

    @gun
    Keknya paling 2 taun lagi..😀

    @pak TH
    Saya udah abis loh jenggotnya..😀

    @Blogie
    Hehehe..Adik saya baik hati dan tidak sombong kok..:mrgreen:

    @Endy
    Salam kenal juga

    @Aki Heri
    Saya anak pertama aki..
    Mslh nama,usul dari aki kita tamping,keren namanya..:mrgreen:

    @KnightDNA
    Ahahaha..Ssstt..Jangan bilang2,itu cuman dikenal di sebuah komunitas “yang sangat aneh” aja..😀

  8. dobelden said

    Sangar bener tatapan matanya😀

  9. maxbreaker said

    Selamadh yah!
    Moga adiknya jadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa.
    Salam kenal kawand!

  10. Ferry said

    selamat ya…semoga menjadi anak yang sholeh..dan berbakti pada orang tua.
    wajahnya mirip kakaknya…

  11. hamka said

    alhamdulillah

    selamat bung… n keluarga semua
    namanya dah dapat blum?

    btw, kapan nyusul nduwe anak dewe? , mangan2 kie😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: