Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

KPU..Oh..KPU..

Posted by scooterboyz pada Maret 16, 2008

Ihihihi..Web KPU kena hack lagi..

KPU dihack

Kali ini ada yang nyusupin puisi cinta ke website KPU..Isinya :

I Love Renny Yahna Oktaviana

Ren..
rumah kamu pindah kemana sih….
aku ga tau kamu sekarang pindah rumah kemana ???

hehehhe
jangan cemberut terus dong…..
senyum kamu kan manis …..

aku disini kangen sma kamu,,,,,
di sini sepi..

nanti hari selasa aku ke sekolahan kamu ya…
aku tunggu ya….
hehehhe

E.L.R 0x0001 , , ,
(E.L.R)

Saat saya posting ini, sudah hampir 4 jam sejak penyusupan itu. Detikcom sudah mencium masalah itu. Dan anehnya, sama sekali belum ada perubahan di halaman depan website KPU itu. Sungguh memalukan untuk sebuah lembaga yang sekarang sedang disoroti kinerjanya karena menjelang Pemilu 2009 dan merupakan salah satu lembaga paling krusial yang bakal menentukan siapa pemimpin Indonesia selanjutnya.

Susahkah menghapus satu post? Tidak ada alasan untuk itu.. Semua alasan, saya yakin tidak perlu waktu sampe 4 jam untuk itu.

1. Tidak bisa menghapus

Opini saya : Menghapus post aja ga bisa,kok jadi webmaster

2. Tidak bisa login ke admin home-nya  karena lupa password

Opini saya : Bodoh sekali, bisa lupa password gini! Selain itu, bisa juga minta disend password kan dari login pagenya?

3. Tidak bisa login ke admin home karena dihack

Opini saya : password recovery kan bisa atau hubungi aja perushaan hosting atau domainnya, minta direset password. Kalo ga bisa, mending di montir aja..😀 ..

4. Ga bisa dihapus postingannya

Opini saya : Ga mungkin, kalo ga bisa via web, masa via console juga ga bisa?

5. Susah akses internet

Opini saya : Hah?Admin KPU kesusahan akses internet?Astaganaga..Saya mahasiswa culun aja akses inetnya sampe sisa-sisa kok pak,boleh dipake..

Setelah saya pikir-pikir,masalahnya cuman satu, profesionalitas..

Udah dua kali (minimal) kejadian gini, tapi ga kapok-kapok yah..Kalo masalah ini, ada yang nanya “Emangnya Lu Bisa?”, dengan pede, saya jawab “BISA”..😀 .. Silakan kalo ada alasan lain..😀

*saya kok jadi tukang komentar yah,sedih*

8 Tanggapan to “KPU..Oh..KPU..”

  1. Wildan said

    Ini kan hari minggu.. webmaster juga manusia..

  2. @Wildan
    Bah..Kalo gitu,buat apa kita sering lembur malem2 buat backup mesin?😀

  3. Wildan said

    Buat kalo ada apa-apa di-recover hari senin..hari minggu tetep libur. Hehehehe

  4. rime said

    masih mending yang ditulis tuh puisi cinta, bukan “yang lain”, hehehe…

  5. EA Ngel said

    Iya lah masih mending yg ditulis surat cinta, bukan keburukkan KPU selama ini.

  6. kekuatan cinta mengalahkan uang sebesar 152 milyar dari kpu..
    terbongkarlah skandal uang rp 152 milyar

    0x0001
    greetz
    home_edition2001 , KirD ,nyubi , all crew
    i love you renny 4 ever and ever

  7. @Rime
    Mau dunk “yang lain”nya..😀

    @EA Ngel😀

    @ELR
    Wew..Inikah bosnya?Ngeri bos..Salute..

  8. […] 1. KPU oh KPU […]

Tinggalkan Balasan

 
