Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Aliansi Non Blog dan Pangalengan..

Posted by scooterboyz pada Agustus 16, 2008

Lama sekali ndak pernah aktif ngeblog lagi. Pertanyaannya, kenapa? Yah, karena akhir-akhir in hidup saya biasa-biasa aja, tidak perlu dituliskan. Kenapa ndak menulis yang lain? Karena saya merasa kalo tidak mengalami sendiri itu basi, jadi ndak nulis.. :mrgeen: .. Selain itu ada beberapa kegiatan yang cukup menyita waktu saya, jadi saat waktu luang, sudah males mau nulis, hehehe.. Kegiatan-kegiatan itu diharapkan bisa membuahkan hasil di akhir semester depan, jadi rencana “jalan-jalan” saya bisa kesampaian. Amin.. :p .. Malah ada yang menganggap saya terpengaruh oleh aliran sesat dari si Aisar SSW ini..

Oke, next ke topic selanjutnya.. Pangalengan? Ngapain? Ndak, bukan karena liburan ini trus saya kerja jadi penjual susu sapi dari KPBS pangalengan.. Kalo KPBS saya ndak tertarik, tapi kalo KBPS tertarik banget saya, biar bisa donlod cepet.. :p .. Kemaren hari Kamis, 14 Agustus 2008 saya ke Pangalengan bersama dengan teman-teman dari Amateur Radio Club aka ARC ITB. Pasang wifi? Bukan.. Setup jaringan? Bukan.. Setup APRS? apalagi..:mrgreen:.. Kita kesana dalam rangka wisata tahunan ARC yang terakhir diadakan bertahun-tahun yang lalu (bener acara tahunan kan?Diadakannya bertahun-tahun sekali)..

(Mulai sini banyak foto-foto..)

Persiapan di depan kampus..

Persiapan di depan kampus..

Ada sekitar 40 ribu orang yang ikutan, kebanyakan sih dari kru Baru yang benar-benar baru dilantik pada bulan lalu. Perjalanan selama kurang lebih 2 jam dari kampus ITB menuju ke Pangalengan ini, tepatnya di Cibolang, keknya lebih banyak diisi obrolan ga jelas antara saya dan Wibi aka Ucil kalo menurut si Bob. Kesan selama perjalanan berangkat ini adalah gila, supir bisnya kesetanan. Dia peduli setan ada orang lewat ato ndak, ada motor ato ndak, trabas aja semua. Gilak, bikin mual-mual..

Sampe disana, pose dolo kk..

p

Angga, Samuel, Yahya, Aing, Yaka, Hamka..Yang bagian belakang, identifikasi sendiri..:p

Setelah istirahat bentar, kita langsung menuju ke Kawah Burung. Banyak sekali persepsi dari cowo-cowo mesum di foto diatas itu tentang nama dari kawah ini. Ya Allah, ampunilah mereka. Ternyata apakah kawab burung itu? Kawah yang isinya burung-burung? Bukan.. Saya juga ndak tau apa penyebabnya dinamakan kawah burung. Kawah itu berupa tempat bukit belerang yang lembek dan baunya luar biasa, adakah miripnya dengan burung anda? Yah, menurut saya ini tidak terlalu worthy tempatnya, biasa aja,ndak menarik-menarik amat. Cuma  gara-gara rame-rame aja jadi asik..

Biar ndak basbang, skrinsut lagi..:mrgreen:

Kawah Burung

Kawah Burung

Setelah itu acara aneh luar biasa di sana, berendam di hot spring. Banyak sekali yang ternyata ndak tau disana ada kolam air panas, satu jawaban saya ke mereka “Katro..:p”. Walo begitu, hampir semua berendam ato kungkum dalam bahasa jawa. Enak keli, kek anak kecil aja kita, seneng banget liat air, tapi seru abis.. Ndak nyeselah, walo hasil akhirnya celana saya bolong guede banget.. Sial..

Skrinsut lagi biar ndak bambang..:p

p

Seru abis..Peduli amat sama kata-kata childish..:p

Secara overall, pangalengan ini bernilai 8/10 alias direkomendasikan untuk dikunjungi. Sayang karena hari hujan, kita ndak bisa ke kebun teh, padahal indah sekali di sana, wew..

Buat yang mau liburan ke Bandung, silakan merencanakan ke pangalengan. Rekomendasi dari saya ituh. Dijamin ndak basbang..:p

Untuk foto-foto pemandangannya, nanti akan saya aplotkan, tapi jangan sekarang, ini lagi di rumah, bisa tekor speedy saia..:p .. INi ada beberapa..

Ini foto-foto ndak jelas lain kemaren, silakan dilihat-lihat. Untuk yang berada di ITB, apabila mau donlod langsung semua foto-fotonya, silakan aja lihat-lihat di link ini. Tapi itu cuman bisa dibuka lokal ajah.

p

Kadiv dan Wakadiv gagal..:p

Ala boyband

Ala boyband

Ngaku-ngaku model FHM

Ngaku-ngaku model FHM

Foto buat friendster, cem anak-anak muda jaman sekarang

Foto buat friendster, cem anak-anak muda jaman sekarang

God of Gambler, Chow Yun Fat

God of Gambler, Chow Yun Fat

P

Siapa bilang ARC ndak ada cewenya? Ini aktipis-aktipis gerwani..:P

Thanks to :

1. All ARC Crew, Kalian semua yang terbaik, bro and sis..

2. Flickr, Tanpa anda dunia ini basbang..

3. Canon Powershot S5IS, sangar juga yah performa situ. Hasilnya lumayanlah.. Untuk kelas non DSLR

14 Tanggapan to “Aliansi Non Blog dan Pangalengan..”

  1. FajarF said

    tokai
    banyak amat potonya

  2. Kan udah ditulis noh diatas..

  3. hakimtea said

    saya suka god of gambler dan aktifis gerwani:mrgreen:

    salam kenal🙂

  4. dita said

    Mas. .itb angkatan brapa?
    Dua taun diatas saya kah?
    Nak smansasolo kan?

  5. @hakimtea:mrgreen:
    Salam kenal juga..

    @Dita
    Yoa,2006 aku..SmansaSolo jugak..

  6. ridwan said

    ho oh, dengan kamera kayak “gitu”, hasilnya mantep..

    awa suka yang friendster rip, cem homo aja kow berdua wkwkwkwk.. :beer:

    sama yang god of gambler lah tambahannya😛

  7. hamka said

    yang foto “masuk surga” mana?😀

  8. @ridwan
    Iyah,kamera lems itu..:p
    Itu cuman kamuflase foto itu,soalnya kalo sama cewe bukan muhrim..:D

    @Hamka
    Itu restricted access..:p

  9. uwiuw said

    wah kayaknya enak tuh jalan jalan ke pengalengan…pasti banyak yg bisa jadi bahan tulisan. posting lagi lebih rutin biar orang pada tau apa sih yg kamu pikirkan akhir2 ini🙂

  10. Sigit said

    Ayo bom! semangat! ASEAN menunggumu!

  11. de2ngkot said

    bokep EL TK dah tw blum syp orgny ?

  12. bagikanyuk said

    wiiwwwww kerennnn

  13. hape2015 said

    mantaapppp surantapppp

  14. tablet2015 said

    heeemmmm, super lhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: