Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Sambara, Sajian Sunda

Posted by scooterboyz pada Agustus 18, 2008

Yoa..Malem minggu kemaren saya dan keluarga iingin melihat bandung di malam hari pada malem minggu. Akhirnya jadilah kita keluar jalan-jalan untuk mencari makan malam di tempat yang enak. Akhirnya jatuhlah pilihan ke Resto Sajian Sunda Sambara. Sambara ini terletak di daerah dekat Gedung Sate dan Gasibu, tepatnya di Jl. Trunojoyo 34. Tempatnya cukup maknyus, karena saya tidak bawa kamera yang cukup genah, saya ambil sebagian dari websitenya sambara.

Disana banyak sekali masakan-masakan sunda,sangat menarik pengaturannya. Ada meja panjang gitu, yang berisi semua menu yang tersedia dan disitu ada eneng-eneng pelayannya yang ngambil-ngambilin. Sayangnya waktu kesana, udah agak telat,jadi ada beberapa yang udah abis.

Disana banyak sekali makanan khas sunda (ya iyalah, masa ya iya dong), misalnya gepuk, ayam goreng, ikan-ikanan dan pastinya makanan sunda dedaunan dan sambal-sambalan. Secara overall, enak bener rasanya, bisa dikasi nilai 9/10. Ini pesenan saya dan keluarga, masi nambah-nambah lagi sih.:mrgreen:

Enake dek..

Enake dek..

Untuk minum, saya beli minuman bernama Karacak, unik yah? Apa itu? Itu isinya strawberi, pisang ama yoghurt kalo ndak salah. Enak banget, sueger buanget. Uniklah pokoknya.

Karacak

Karacak

Buat yang pengen wisata kuliner di bandung, sangat saya rekomendasikan untuk pergi kesini. Apalagi kalo bersama keluarga. Tempat nyaman, rasa enak, kurang apalagi? Nah masalah harga, ya standart wisata kuliner eksklusif bersama keluarga di Bandung-lah, untuk orang normal yang seperti saya dan keluarga kemaren, abisnya satu orang sekitar Rp. 40.000, tapi dijamin puas. Ada yang mau mencoba?

D

Meja makan dan ada ibuku diujungnya..:D

Intermezo :

Awa dan adek..Sama2 imut?

Awa dan adek..Sama2 imut?

15 Tanggapan to “Sambara, Sajian Sunda”

  1. Aki Herry said

    Lagi- lagi ngga ngajak- ngajak…

  2. arie said

    adenya sih imut-imut, tapi masnya amit-amit.. :p

  3. gita said

    mupeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng T________T

  4. @Aki
    ehehehehe..

    @Arie
    Cuex bebex..

    @gita
    Kasian amats..

  5. somphil said

    karo ampera bedo adoh ora om ?😀 pengen nih

  6. @somphil
    Adoh banget..

    Ra kroso mangan nang ampera..:p

  7. mau cium adenya……………..

  8. ALERT!!! LAST PHOTO!!! PEDOPHILE ALERT!!!

  9. reepooh2004 said

    itu “ade” lo Bom?? wah sama sekali ga miri, bwahahaha….

    gantengan yang kecil

  10. Di sini gak kalah Bro …
    coba cek lokasinya

    http://cyberknight.wordpress.com/2008/09/09/apa-jadinya-kalau-ksatria-turun-ke-jalan/

    mantap deh … soale kan aku sendiri yang pegang wajannya sendiri … he .. he.. he
    (dari mata turun ke cyber mampir juga ke kuliner ….🙂 )

  11. annisa joenoes said

    ya allah, jangan jadikan adiknya skuterboy mengikuti jejak kakaknya, amin..😀

  12. astopirulo,bom..
    sing nganggo jilbab ungu sopo?
    pantate seksi..
    gyahaha.. =))

  13. gawok said

    sambara enak, tp mahal..

    biyen 15rb sayur asem + lauk..
    damn!

  14. joice said

    Wah… adek apa anak tuh?
    wkwkwk…

  15. rizkydaya said

    wadoh…
    pengen kusensor itu muka yg disebelah adekmu…

    hoho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: