Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Archive for September, 2008

Laskar Pelangi, Laskar Pemimpi (The Movie)

Posted by scooterboyz pada September 26, 2008

Pastinya semua sudah tahu, kemaren adalah hari pemutaran perdana film yang termasuk paling menghebohkan di Indonesia, “Laskar Pelangi The Movie”. Siangnya saya berusaha untuk cari tiket, akhirnya ada temennya si kancrid yang ternyata lagi ngantri, yasud, nitip aja kita. Akhirnya dari 7 tiket yang kita titip, kita cuman dapet 3, resmilah saya, kancrid dan ipul berangkat. Sampe di Ciwalk XXI, wew, pertama kalinya saya lihat XXI sepenuh ini. Gilak, apalagi di depan studio 1, curiga tragedi zakat maut terulang.. :mrgreen:

Saya juga harap-harap cemas, apakah film ini akan sehebat bukunya atokah kasus Ayat-Ayat Cinta akan terulang kembali. Sebab ada beberapa omongan, kenapa film ini tidak diserahkan pada Deddy Mizwar saja, malah ke Riri Reza. Kalo saya sih, percayalah pada kapasistas Riri. Trus apakah cast yang dipilih bakal representatif, sebab mereka anak-anak “hijau”. Penasaranlah saya dengan segalanya. Selain itu kalo sampe jelek, gengsi juga sama si Alief, yang sudah menghina-hina dulu di awal..:mrgreen:

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Posted in Music, Pelem | Dengan kaitkata: , , , , , , , , , , , , , | 24 Comments »

Selayang Pandang 1 Ramadhan

Posted by scooterboyz pada September 1, 2008

Sebelumnya, Muhammad Arif dan Keluarga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita diberi kekuatan dan kesempatan untuk puasa hingga akhir bulan tanpa halangan apapun. Mohon maaf lahir dan bathin.

Akhirnya, hari ini datang juga. Puasa untuk kali pertama di tahun ini. Adakah yang berbeda dengan tahun kemaren? Selama ini belum, masi gitu aja. Masi kuliah, masi ketemu anak-anak itu, masi gitu.. Cuman hari ini ada satu kejadian istimewa, saya diare kelas berat, sampe rada lemes ini, hiks..

Tadi perjalanan ke kampus, kuliah jam 7, sangat mencengangkan. Jalan antapani dan jalan jakarta sepi buanget. Gilak, ndak pernah kek gini. Alhamdulillah..Jalan Supratman juga cenderung sepi, walo agak rame juga. Alhasil, 15 menit sampe kampus, hehehe..Curiga ini gara2 anak SD,SMP dan SMA masi liburan,kalo mereka udah masuk, ya paling rame lagi

Sampe di kampus, parkiran motor masi sepi, baru dikit bener motornya. Di ruang kuliah juga gitu, masi dikit banget yang dateng. Ehehehe..PEngaruh yang hebat dari bulan puasa, hehehe..Di sunken court, kejadian seperti tahun-tahun sebelumnya terulang kembali..Hehehe..

ehehehe..Banyak sekali yang berbeda yah ternyata..:mrgreen:..Tapi paling 2 ato 3 hari lagi udah normal.. 😀

Weitz..Sudah dulu, mau siap-siap buka..:D

Posted in Coretan | Dengan kaitkata: , , , | 7 Comments »