Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Selayang Pandang 1 Ramadhan

Posted by scooterboyz pada September 1, 2008

Sebelumnya, Muhammad Arif dan Keluarga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita diberi kekuatan dan kesempatan untuk puasa hingga akhir bulan tanpa halangan apapun. Mohon maaf lahir dan bathin.

Akhirnya, hari ini datang juga. Puasa untuk kali pertama di tahun ini. Adakah yang berbeda dengan tahun kemaren? Selama ini belum, masi gitu aja. Masi kuliah, masi ketemu anak-anak itu, masi gitu.. Cuman hari ini ada satu kejadian istimewa, saya diare kelas berat, sampe rada lemes ini, hiks..

Tadi perjalanan ke kampus, kuliah jam 7, sangat mencengangkan. Jalan antapani dan jalan jakarta sepi buanget. Gilak, ndak pernah kek gini. Alhamdulillah..Jalan Supratman juga cenderung sepi, walo agak rame juga. Alhasil, 15 menit sampe kampus, hehehe..Curiga ini gara2 anak SD,SMP dan SMA masi liburan,kalo mereka udah masuk, ya paling rame lagi

Sampe di kampus, parkiran motor masi sepi, baru dikit bener motornya. Di ruang kuliah juga gitu, masi dikit banget yang dateng. Ehehehe..PEngaruh yang hebat dari bulan puasa, hehehe..Di sunken court, kejadian seperti tahun-tahun sebelumnya terulang kembali..Hehehe..

ehehehe..Banyak sekali yang berbeda yah ternyata..:mrgreen:..Tapi paling 2 ato 3 hari lagi udah normal..😀

Weitz..Sudah dulu, mau siap-siap buka..:D

7 Tanggapan to “Selayang Pandang 1 Ramadhan”

  1. Wildan said

    Selamat menunaikan ibadah shaum bro..🙂

  2. FajarF said

    intinya apaan bos😆

  3. @wildan
    Sama-sama..

    @fajar
    namanya juga selayang pandang..

  4. yudios said

    Puasa kali ini tidak ada ubahnya dengan puasa tahun-tahun terdahulu.
    Sama sama lapar……
    Ginama ya biar nggak lapar.?????

    Selamat menunaikan ibadah puasa aja deh dari saya….
    Salam kenal,

  5. Sigit said

    Selamat menunaikan ibadah puasa juga Rif! Arif dan keluarga, sudah beristri dan beranak ya?

  6. achfaisol said

    terima kasih sharing info/ilmunya…
    saya membuat tulisan tentang “Benarkah Kita Hamba Allah?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/09/benarkah-kita-hamba-allah-1-of-2.html
    (link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link benarkah kita hamba Allah?)

    Apakah Allah juga mengakui bahwa kita adalah hamba-Nya?

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

  7. faisol said

    “mari kita niati sekolah, kuliah, kerja atau apa pun aktivitas kita sebagai ibadah… perbedaan ibadah & bukan, terletak pada niat…”

    selamat Berpuasa… semoga segala ibadah kita diterima oleh Allah SWT, amin…

    sebagai tambahan, saya membuat tulisan untuk menjawab mengapa kita masih didera malas beribadah, baik mahdhah maupun ghayru mahdhah, terutama di luar Ramadhan…

    tulisan saya tentang “Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?”

    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: