Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Mana yang lebih malu-maluin?

Posted by scooterboyz pada Maret 1, 2009

DPR oh DPR

DPR oh DPR

Gambar diambil oleh Totok Wijayanto dari Kompas. Gambar ini ada di kompas hari ini (Minggu, 1 Maret 2009), di artikel “Menyoal Tata Krama DPR”. Maaf kualitas gambar kurang bagus, sebab diambil dari printscreen di epaper.kompas.com.

Coba kita tanyakan, lebih malu mana diantara 2 alternatif :

1. Yang tidur sampe mulutnya kebuka itu

2. Yang tidak datang, tapi papan namanya ikut kefoto di sana

Ato malah ga ada yang malu alias biasa aja kale…:p

Semoga Allah memberikan pemimpin yang bijak bagi negara ini.

Btw : Ada ga ya diantara yang ga dateng rapat itu, masi nyalon jadi anggota DPR lagi di pemilu besok?:p

23 Tanggapan to “Mana yang lebih malu-maluin?”

  1. FajarF said

    kalo gw sih biasa aja
    yang penting gaji jalan
    bisa beli gadget
    ahahahahahahahaha😆

  2. BayuHebat said

    lagi istirahat kali

  3. Mungkin rapatnya lom mulai. Tapi kalo beneran, malu2in semua.

  4. hamka said

    segitu ngeboseninkah ruang DPR?
    kalo jadi gw, dateng rapat, buka lappie, ngaskus😀

  5. Angga said

    Suruh datengin ama John Pantau, biar diinterogasi (baca:lebih dipermalukan)😀

  6. kekekeke..

    kemaren juga gue pas liat fotonya, langsung ngakak😛

  7. ardi said

    Kalau putu kow lagi molor di kelas mana rap??? -_-

  8. ael said

    mending tidur deh,, sapa tau cuapek gara-gara mikirin orang-orang yg gak ada itu..

    *berpikir*

    kelihatannya mending ga ada,, daripada ada liat yg laen tidur mulu (yg gak ada insomnia kali)

  9. @Fajar
    Hahaha..
    Urusan tanggung jawab mah belakangan yeuh?:p

    @Bayuhebat
    Semoga itu benar, sebab kalo gitu, dia benar2 bekerja..:D

    @Devilkazuma
    Wah,rapat belum mulai aja masa udah tidur..:P

    @Hamka
    Belum ada wifi euiy keknya..

    @Angga
    Nanti kek kasus slank,dituntut..:p

    @Billy:mrgreen:

    @Ardi
    Belum sempet masuk kompas,di!

    @Fahma
    Lha terus piiye?:mumet:

  10. Btw,kalo aku sih lebih respek ke yang tidur itu, karena dia udah ada effort buat dateng, minimal dia ga buta2 amat makan gajinya..Dan ada kemungkinan dia itu tidur karena pusing mikirin temen2nya yang ga tanggung jawab..

    Kalo dateng aja kagak, apalagi mikirin rakyat?:p

  11. Huang said

    Dulu juga banyak gambar-gambar kayak gitu.

  12. ael said

    GA SETUJU BOM!!

    sapa taw yg ga dateng kan malah pergi ke lapangan, baksos, kek.. kunjungan ke kecamatan kek..

    pun kalo ga kesitu, lagi pada keracunan makanan kali,,jadi pada boker semua, huehehehehe

    jadi, dateng ga dateng, mending semua

    kalo dateng cuma mo tidur, kenapa gak usah dateng aja,,trus tidur di rumah kalo capek…huahahahahahaha

    tapi kalo gak datengnya gara2 malas *ga tanggung jawab*, ya mending seperti kata kau itu… tidur aja bang. hhuahahahahahah

  13. bintang said

    indonesia oh indonesia…

  14. KnightDNA said

    Hmm, multiinterpretasi ini… =_=a

    Tapi kalo ngeliat ada foto orang di belakang dan ada tutup botol air mineral yang kebuka kayaknya sih emang lagi masa rihat (istirahat)😀

  15. @fahma
    Lha kalo mau baksos kok pas jadwal rapat..aneh..-_-

    @Diaz
    Orang yang diujung juga tidur keknya..

    Yang botolnya kebuka cuman 1 dan yang lain masi disegel (lumayan kliatan)..:p

  16. acakkadut said

    ahhhhh,…
    Gimana mau maju negara..

  17. gita said

    Ketika rapat selesai, asisten Bapak X anggota DPR itu langsung menghampiri atasannya.
    “Nyenyak tidurnya pak?”
    “Lebih pulas daripada di Sheraton! Gratis pula!”

  18. Aulia said

    jangan pilih caleg, mending pilih blogger!

  19. qqq said

    FOTO APAAN SIh ? GAK JELAS APA MAUNYA ?
    GAk ADA FOTO YANG LEBIH BAGUS LAGI YA, APA KURANG KERJAAN AJA TUKANG FOTONYA?
    MEnDING FOTO LUNA MAYA AJA.. Kan lebih enak dipandang…

  20. Qqq said

    Kalo ditanya MANA YANG LEBIH MALU mah… aku jawab FOTO YANG BISA BIKIN AKU JADI HORNY..
    Ha…. ha… ha….. SO WHAT GITU LOH……
    SO WHAT GITU LOH……
    SO WHAT GITU LOH……
    SO WHAT GITU LOH……
    I’m THE BEST COMMENT IN THE WORLD…….

  21. Qqq said

    NYANTAI BRO…. ITU JUST A FOTO..
    DOn’t INTERPRETASI Kan dari SATU sudut…
    in my OPINION THEY JUST MAKE LOVE to EACh OTHER..
    Mana kuat duduk berjam-jam..
    Apalagi duduk kuliah 1 jam di kampus aja udah bikin BETE..
    Mending pulang tidur di bed cover..

  22. wayan said

    walah..no comment ajalah..😆

  23. 9oliwet said

    Kelamaan rapatnya kali…
    jadi ada yang ke-tidur-an, ada yang ke-kabur-an, ada yang ke-kosong-an..

    *halah..
    mari melihat dalam berbagai perspektif yang berbeda^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: