Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Musim Bola Sudah (hampir) Berakhir

Posted by scooterboyz pada Mei 25, 2009

Wew..

Ga kerasa euiy, musim bola 2008/2009 sudah mau berakhir. Sedih, berarti dalam beberapa bulan ke depan, bakalan sepi ga ada sepakbola untuk sementara. Piala Dunia belum mulai, Euro baru taun kemaren.. Nonton apa dong?

Di English Premier League, MU sukses menjadi Juara Liga. Oke fine!! Mau gimana lagi, arsenal di akhir bagus sih, tapi di awal-awal mble’e ga jelas. Jadilah kita harus ikut kualifikasi Champions League (lagi). Musim ini juga diakhiri dengan masuknya Fulham ke Liga Eropa. Mantab..:mrgreen:..Tapi ada yang mengejutkan juga, salah satu tim legendaris di EPL, yang pernah dibela pemain-pemain top seperti Alan Shearer, Kevin Keegan, Paul Gascoigne dan lain-lain, yaitu Newcastle United, terlempar ke Championship Division alias Divisi 1 di Liga Inggris. Nama besar Michael Owen, Obafemi Martins, Shola Ameobi, Kevin Nolan, Mark Viduka dan kawan-kawan tidak mampu menyelamatkan mereka.

Barcelona berhasil menjadi Juara di La Liga Spanyol secara absolut. Mencetak lebih dari 100 gol pada musim ini, mereka benar-benar menjadi raja di spanyol. Walau La Liga masih sisa satu pertandingan lagi, sepertinya tidak akan ada perubahan signifikan. Villareal masih berkesempatan masuk Champions League, dengan syarat mereka harus menang dan Atletico Madrid seri atau kalah. Yang masih agak seru adalah di zona degradasi, Numancia dan Recreativo Huelva sudah pasti jatuh dan masi ada satu team yang diperebutkan (untuk dihindari) oleh 5 team untuk masuk ke zona degradasi.

Lega Calcio Italia masih menyisakan satu pertandinga lagi, tapi Internazionale sudah memastikan menjadi juara sejak minggu lalu. Perubahan di zona Liga Champion masih mungkin, tapi saya lupa, kalo Liga Italia itu pakainya sistem head to head ato tetep selisih gol yah? Udah bukan pengamat liga itali lagi sih, hehehe..

Di Bundesliga, Wolfsburg luar biasa! Mereka menguasai gelar juara liga, hebat juga..:D..Siapa yang nyangka, tim yang biasanya di papan tengah dan papan bawah, bisa juara. Salute!!

Piala UEFA juga udah kelar, Shakhtar Donetsk juara lewat pertandingan kurang bermutu (kalo menurut saya). Goalnya ga ada yang jelas, hehehehe. Tapi hebatlah, selamat juga buat orang-orang Ukraina, yang sudah lama ga merasa digdaya di liga Eropa setelah era Dinamo Kiev.

Tinggal final Champions League yang menarik, Barcelona ataukah Manchester United? Kalo saya pribadi, barcelona..Kalo sampean-sampean? Silakan berpendapat sendiri..:mrgreen:

6 Tanggapan to “Musim Bola Sudah (hampir) Berakhir”

  1. bobi said

    program capres ga ada yg becus. cuma membuat orang kaya baru. nasip pekerja tetap miskin. umr sangat kecil. klo capres ada yg berani umr 3jt/bl atau 100rb/hari baru sedikit ada pemerataan . tp selama umr masih seperti ini. maka sama aja booong. jurang pemisah sikaya dan simiskin makin besar. pekerja tetap miskin. pengusaha bertambah kaya. makanya abak cukup tamat SD. terus diajarin dagang………..
    Pemerintah hanya berpihak ke pengusaha. pekerja cukup makan minum aja yaaaaaaaaaaaaaahhhhh. kasian deh luh.. makanya ayoooo dagang, usaha jangan mau jd pegawai, biar pesangon ga dikasih, beli btn tipe 30/60 setengah mati. makan pas-pasan. gimana produktif. uang kebanyakan di bank. yang beredar dan efektif sangat sedikit. pasti daya beli kurang lah. bego amat sih. gaji naikin. di Indonesia, UMR minimal masih belum 10 % di negara lain. makanyanya . pekerja banyak yg kurang gizi, tidak produktif dllsb dahhhhh

  2. Prib said

    ntar Juli ada Indonesia lawan MU.. wajib ditonton tuh..

    semoga Juve di musim depan bisa lebih baik lagi!

  3. bintang said

    sekarang bentar lagi dah mo mule bom😀

  4. kakak2 Bandito..
    silahkan mampir kesini :
    http://hmesebagaisolusi.wordpress.com/

  5. masih ada 2 tahun kedepan

  6. musim tahun 2015 segera berakhir, segera mungkin untuk mencari tempat liburan yang gokilll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: