Scooterboyz Bertutur

Hanya sekedar blog biasa

Posts Tagged ‘wisata’

Sambara, Sajian Sunda

Posted by scooterboyz pada Agustus 18, 2008

Yoa..Malem minggu kemaren saya dan keluarga iingin melihat bandung di malam hari pada malem minggu. Akhirnya jadilah kita keluar jalan-jalan untuk mencari makan malam di tempat yang enak. Akhirnya jatuhlah pilihan ke Resto Sajian Sunda Sambara. Sambara ini terletak di daerah dekat Gedung Sate dan Gasibu, tepatnya di Jl. Trunojoyo 34. Tempatnya cukup maknyus, karena saya tidak bawa kamera yang cukup genah, saya ambil sebagian dari websitenya sambara.

Disana banyak sekali masakan-masakan sunda,sangat menarik pengaturannya. Ada meja panjang gitu, yang berisi semua menu yang tersedia dan disitu ada eneng-eneng pelayannya yang ngambil-ngambilin. Sayangnya waktu kesana, udah agak telat,jadi ada beberapa yang udah abis.

Disana banyak sekali makanan khas sunda (ya iyalah, masa ya iya dong), misalnya gepuk, ayam goreng, ikan-ikanan dan pastinya makanan sunda dedaunan dan sambal-sambalan. Secara overall, enak bener rasanya, bisa dikasi nilai 9/10. Ini pesenan saya dan keluarga, masi nambah-nambah lagi sih. :mrgreen:

Enake dek..

Enake dek..

Untuk minum, saya beli minuman bernama Karacak, unik yah? Apa itu? Itu isinya strawberi, pisang ama yoghurt kalo ndak salah. Enak banget, sueger buanget. Uniklah pokoknya.

Karacak

Karacak

Buat yang pengen wisata kuliner di bandung, sangat saya rekomendasikan untuk pergi kesini. Apalagi kalo bersama keluarga. Tempat nyaman, rasa enak, kurang apalagi? Nah masalah harga, ya standart wisata kuliner eksklusif bersama keluarga di Bandung-lah, untuk orang normal yang seperti saya dan keluarga kemaren, abisnya satu orang sekitar Rp. 40.000, tapi dijamin puas. Ada yang mau mencoba?

D

Meja makan dan ada ibuku diujungnya..:D

Intermezo :

Awa dan adek..Sama2 imut?

Awa dan adek..Sama2 imut?

Posted in Touring dan Jalan-Jalan | Dengan kaitkata: , , , , | 15 Comments »

Aliansi Non Blog dan Pangalengan..

Posted by scooterboyz pada Agustus 16, 2008

Lama sekali ndak pernah aktif ngeblog lagi. Pertanyaannya, kenapa? Yah, karena akhir-akhir in hidup saya biasa-biasa aja, tidak perlu dituliskan. Kenapa ndak menulis yang lain? Karena saya merasa kalo tidak mengalami sendiri itu basi, jadi ndak nulis.. :mrgeen: .. Selain itu ada beberapa kegiatan yang cukup menyita waktu saya, jadi saat waktu luang, sudah males mau nulis, hehehe.. Kegiatan-kegiatan itu diharapkan bisa membuahkan hasil di akhir semester depan, jadi rencana “jalan-jalan” saya bisa kesampaian. Amin.. :p .. Malah ada yang menganggap saya terpengaruh oleh aliran sesat dari si Aisar SSW ini..

Oke, next ke topic selanjutnya.. Pangalengan? Ngapain? Ndak, bukan karena liburan ini trus saya kerja jadi penjual susu sapi dari KPBS pangalengan.. Kalo KPBS saya ndak tertarik, tapi kalo KBPS tertarik banget saya, biar bisa donlod cepet.. :p .. Kemaren hari Kamis, 14 Agustus 2008 saya ke Pangalengan bersama dengan teman-teman dari Amateur Radio Club aka ARC ITB. Pasang wifi? Bukan.. Setup jaringan? Bukan.. Setup APRS? apalagi.. :mrgreen:.. Kita kesana dalam rangka wisata tahunan ARC yang terakhir diadakan bertahun-tahun yang lalu (bener acara tahunan kan?Diadakannya bertahun-tahun sekali)..

(Mulai sini banyak foto-foto..)

Baca entri selengkapnya »

Posted in Touring dan Jalan-Jalan | Dengan kaitkata: , , , , , | 14 Comments »